Sunday, January 13, 2013

Galuh Mas Kota Mandiri Dengan Mall Karawang Terbesar

Galuh Mas semakin memantapkan diri sebagai kota mandiri, perumahan terpadu yang dilengkapi dengan Mall Karawang Central Plaza ( KCP ), yang merupakan mall terbesar dan terlengkap di Karawang menjadikan Galuh Mas incaran para investor.

Jumlah pengunjung Mall Karawang Central Plaza ( KCP ) Galuh Mas rata – rata 8 ribu orang per-hari, dan pada akhir pekan jumlahnya melonjak drastis menjadi 18 ribu sampai dengan 23 ribu orang, pengunjung shopping mall ini bukan hanya warga Galuh Mas saja namun juga dari kota lain di Karawang.

Tempat Belanja di Galuh Mas Karawang ini dibangun di atas lahan seluas 38 ribu meter persegi dengan Panjang bangunan 176 meter dan lebar 122 meter. dari awal pembukaannya mall ini memang selalu dipadati oleh pengunjung sehingga banyak tenant yang merasa beruntung telah berinvestasi di mall ini.

Dengan lokasinya yang strategis, dan fasilitas yang lengkap seperti Mall Karawang Central Plaza, bank, ATM, club house, rumah sakit, sekolah, pasar bersih, water park, sarana ibadah ( masjid & gereja ), taman kota dan pom bensin, menjadikan nilai investasi di Galuh Mas yang merupakan salah satu proyek utama dari pengembang Galuh Citarum layak diperhitungkan. Anda bebas memilih investasi yang paling sesuai apakah itu berinvestasi pada perumahan atau unit usaha, dua duanya memiliki prospek terbaik di Karawang.

Galuh Mas Kota Mandiri Dengan Mall Karawang Terbesar Galuh Mas Karawang

No comments:

Post a Comment