Wednesday, February 27, 2013

Galuh Mas Siap Manjakan Masyarakat Karawang

Galuh Mas Siap Manjakan Masyarakat Karawang Dengan Mall Terbesarnya - Mall terbesar di Karawang, mana lagi kalau bukan Mall Karawang Central Plaza atau yang kini kita kenal dengan nama KCP. Setelah pembukaannya yang dilakukan beberapa bulan lalu dengan berbagai kemeriahan dan hiburan. Kini mall yang dibangun di atas lahan seluas 2,5 hektar itu telah mantap menjadi satu buah pusat perbelanjaan terbesar di Karawang.

Dengan membangun pusat perbelanjaan dengan luas bangunan 24.000 meter persegi. Mall KCP yang terdiri dari 2 lantai itu merupakan mall yang di setiap laintainya terdiri dari toko dan kios. Dikelola oleh salah satu anak cabang perusahaan dari PT Galuh Citarum, yaitu PT Graha Buana Prima. Bahkan Galuh Mas memberikan kejutan untuk setiap mitra kerjasama ataupun tenant yang membeli unit di acara penutupan atap Mall atau Topping off yang sekaligus Open House Mall Karawang Central Plaza (KCP).

Tak hanya itu, Promotion Manager PT Galuh Citarum, Heru Mahad juga mengungkapkan, bahwa acara Topping Off tersebut berjalan dengan lancar beberapa bulan lalu dan mendapatkan respon yang cukup baik. Ia juga berharap, dengan berdirinya Mall terbesar yang akan segera rampung tersebut, dapat mengurangi pengangguran karena otomatis mampu membuka lapangan kerja dan menampung sekitar 2.000 orang sehingga dapat membantu pemerintah juga dalam menyerap tenaga kerja di Karawang.

Selain itu, Shopping Mall KCP ini juga tengah menyiapkan ratusan unit pertokoan yang sangat berpotensi untuk melakukan usaha. Adapun yang terdiri dari 32 unit toko di lantai dasar kemudian 25 unit toko seperti Solaria yang sudah dikenal oleh masyarakat banyak. Kemudian ada 99 unit kios dan 32 unit counter dan foodcourt yang akan semakin memanjakan pengunjung.

Dikatakan Heru, mall yang memiliki konsep one stop shooping and hiburan ini juga akan menjadi pusat perbelanjaan termegah, temewah dan terlengkap di pusat kota Karawang. Masyarakat bisa lebih dipermudah untuk mencari kebutuhan fashion hingga lainnya.

No comments:

Post a Comment