Thursday, March 21, 2013

Mall Karawang Mall Berkonsep Every Body Mall

Mall Karawang Mall Berkonsep Every Body Mall - Miris rasanya kalau kita melihat berbagai usaha ritel tradisional di dekat mall atau pusat perbelanjaan modern mengalami mati suri jika tidak mau dikatakan mati selama-lamanya atau bangkrut, bahkan lokasi-lokasi dari usaha ritel yang didirikan sebuah mall menjadi tempat parkir untuk pengunjung sebuah mall. Secara lebih luas juga bisa berdampak pada matinya ritel dan pasar tradisional karena konsumennya beralih ke pusat perbelanjaan yang secara permodalan dan jaringan tentunya lebih besar.

Misalnya saja jika Anda amati di setiap penjuru Kota Jakarta dan Bandung saja jumlah mall sudah diambang jenuh atau overload. Bahkan untuk saat ini ada yang tidak berfungsi sama sekali, mungkin hanya sebuah gedung mewah nan besar tanpa pedagang yang aktif di dalamnya, dan dipastikan ini bisa terjadi di setiap kota besar di Indonesia. Indikator kejenuhan inilah yang coba disiasati oleh Mall Karawang Central Plaza.

Antaralain dengan pengefektifan okupansi tenant di dalam mall, artinya ruang-ruang yang ada di dalam pusat belanja ini diminimalisir kekosongannya. Tentunya dengan memperbanyak fasilitas yang memiliki potensi besar untuk disukai orang. Dengan memuat konsep Every Body Mall, mall Karawang Central Plaza justru sangat memperhatikan kombinasi tenant.

Karena selain berbelanja kebutuhan sehari-hari, KCP ini juga memiliki sebuah pusat elektronik dan handphone pertama di kota Karawang. Dan diyakini bahwa dalam waktu yang singkat akan mampu menjadikan KCP sebagai the Most Prosfectiv mall yang memiliki konsep dan fasilitas seperti Outdoor Plaza yang dilengkapi dengan Indoor Atrium, Giant Screen, dan Giant screen, fun tech corner, High speed internet, dan tak lupa denga keberadaan mushola.

No comments:

Post a Comment