Friday, March 22, 2013

Mall Karawang Menambah Industri Dinamis Bagi Masyarakat

Mall Karawang Menambah Industri Dinamis Bagi Masyarakat - Perdagangan merupakan salah satu industri paling dinamis. Hal itu dapat disebabkan karena kondisi demografi, ekonomi, social dan perubahan gaya hidup adalah faktor-faktor yang menyebabkan terjadinya pergeseran dalam tema dan konsep industri perdagangan. Oleh karena itu, seiring dengan perubahan keadaan perekonomian, berbagai jenis pusat perbelanjaan yang telah bermunculan di Indonesia.

Pemilik dan pengelola Tempat Belanja harus mampu mengantisipasi perubahan-perubahan yang terjadi di dalam pasar dan dengan tanggap mengadaptasinya ke dalam pusat perbelanjaan mereka sehingga selalu sesuai dengan gaya hidup dan kebiasaan-kebiasaan berbelanja dari target pengunjungnya. Hubungan serta kerja sama yang dekat antara pengembang, pengelola, desainer, operator, serta pemilik toko sangatlah penting untuk menciptakan dan menjaga keberhasilan pusat perbelanjaan mereka.

Hal itu juga yang menjadi satu alasan pengadaan fasilitas pusat perbelanjaan di tengah perumahan, sepertihalnya MAll KARAWANG Central Plaza atau KCP. Karena hal itu jelas akan memberikan kemudahan tersendiri bagi para penghuni perumahan. Satu terobosan industri yang memanjakan masyarakat dan dinamis, terlebih jika menilik gaya hidup masyarakat saat ini yang cenderung lebih aktif dengan mobilitas yang tinggi dan juga mendambakan kecepatan.

Sebelum tahun 1980-an berbagaimacam pasar tradisional, ruko, dan toko yang berdiri sendiri merupakan konsep dan bentuk utama dari industri pusat perbelanjaan di kota besar. Dengan perkembangan ekonomi yang cukup baik saat itu, misalnya saja pusat perbelanjaan pertama di ibu kota, seperti Gajah Mada dan Ratu Plaza, telah menikmati masa kejayaannya. Perkembangan ekonomi yang cukup pesat akibat deregulasi perbankan di akhir tahun 1980-an itu ditambah dengan meningkatnya kemakmuran masyarakat mengakibatkan pembangunan pusat perbelanjaan berkembang pesat.

No comments:

Post a Comment