Monday, March 25, 2013

Lotteria, Fast Food Ala Korea Hadir di KCP

Lotteria, Fast Food Ala Korea Hadir di KCP - Pada tanggal 29 Februari 2012, jaringan restoran fast food bernama Lotteria kini mulai melebarkan sayap dengan membuka gerainya di Indonesia. Lotteria co.Ltd dari Korea resmi mengumumkan penandatanganan kerja sama dengan PT Mondial Risjad Fastana.

Kerja sama kedua perusahaan antar negara tersebut saat ini melahirkan PT Lotteria Indonesia, yang akan menaungi bisnis restoran cepat saji Lotteria di Indonesia. Pihak Lotteria Indonesia dengan mantap memulai sebuah bisnis kuliner yang memang sedang hangat, Lotteria mengandalkan beberapa kelebihan yang dimilikinya. Lotteria menghadirkan beberapa menu khas seperti Korean Beef Bulgogi Burger dan juga Shrimp Burger yang lezat. Berbagai menu di Lotteria juga menggunakan bahan segar berkualitas yang didatangkan langsung dari supplier terpercaya.

Menu - menu yang ditawarkan Lotteria menggunakan bahan organik serta bumbu rempah yang berasal dari Indonesia. Dengan menu unik dan berbeda yang berkualitas, Lotteria diprediksi akan jadi restoran cepat saji unggulan di Indonesia. “Jika anda mengaku sebagai penikmat burger, maka jangan lewatkan untuk menikmati shrimp burger”. Ujar Galih, selaku store manager Lotteria di Pusat Belanja Karawang - Mall Karawang Central Plaza.

Untuk masyarakat Karawang, saat ini sudah dapat menikmati sajian burger khas Korea dari Lotteria yang dapat dijumpai di Food Plaza Mall Karawang Central Plaza. Sambil ber wisata belanja di Mall Karawang bisa sekalian menikmati sajian lezat dari Lotteria. Hal tersebut beriringan dengan keyakinan Handi Irawan, sebagai President Director PT Mondial Risjad Fastana juga mengakui dan optimis dengan lahirnya PT Lotteria Indonesia. “Pada dasarnya kekuatan Lotteria ini terletak pada rasanya yang enak, diferensiasinya juga jelas.

Terlebih pengalaman Lotteria sebagai pemimpin pasar di Negara asalnya, ditambah ekspansi dari Lotteria Group, hal itu semakin memperbesar harapan Lotteria untuk meraih kesuksesan, sebab hal ini akan memudahkan pembentukan brand awareness. Tantangannya adalah menemukan lokasi yang baik dan menjaga kualitas layananan”.

No comments:

Post a Comment