Monday, April 29, 2013

Computer Gadget Fair Warnai Spirit Of April Mall Karawang

Setelah dimeriahkan dengan berbagai acara menyambut hari kartini, Pusat Perbelanjaan yang terletak di kawasan Galuh Mas yaitu Mall Karawang Central Plaza mengadakan Computer Gadget Fair, acara ini dimulai dari tanggal 26 April sampai dengan 5 Mei, dengan konsep Crazy Sale yaitu lelang laptop dan gadget dimulai dari Rp. 100.000, lalu Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja KCP senilai ratusan ribu rupiah. Penawaran Laptop lama diganti dengan yang baru akan dihargai senilai Rp. 3.000.000.

Bentuk dari serangkaian acara yang diselenggarakan di bulan April ini memang sangat menunjukkan SPIRIT OF APRIL yang merupakan konsep acara dari kegiatan bulanan yang dirancang oleh Tempat Belanja Mall Karawang Central Plaza. Mulai dari menghadirkan artis kawakan ibu kota hingga acara-acara yang bermanfaat untuk masyarakat mulai dari perlombaan, hiburan, computer gadget fair, pengundian grand prize, dan masih banyak serangkaian acara lainnya.

Mall terbesar di Karawang ini sangat berpotensi menarik pengunjung yang tidak hanya berasal dari masyarakat sekitar Mall Karawang, apalagi acara-acara yang disuguhkan memuaskan kebutuhan akan hiburan yang dimiliki masyarakat.

1 comment:

  1. Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/

    ReplyDelete