Monday, April 15, 2013

Event Merupakan Magnetik Pengunjung Mall

Event Merupakan Magnetik Pengunjung Mall - Event merupakan magnetik yang sangat bisa menarik masyarakat untuk mengunjungi suatu tempat, apalagi kecenderungan event-event saat ini lebih sering diadakan di Mall. Mall bagi masyarakat selain sebagai pusat perbelanjaan, mall juga sebagai sarana hiburan. Sejatinya, semakin banyak event yang diselenggarakan di Mall, tentunya berpotensi untuk meningkatkan keloyalan masyarakat dalam memilih sarana perbelanjaannya dan sarana hiburan.

Sebut saja Mall Karawang atau Karawang Central plaza yang merupakan satu-satunya Mall terbesar di Karawang, Mall Karawang intens mengadakan event-event setiap bulan yang bisa dinikmati para pengunjung. Terlebih event-event yang diselenggarakan menghadirkan penyanyi-penyanyi ataupun band terkenal ibu kota. Setelah bulan sebelumnya dimeriahkan dengan tema March Vaganza, kali ini Mall karawang akan dimeriahkan dengan event SPIRIT OF APRIL.

Kestrategisan lokasi dari Shopping Mall Karawang ini sendiri sangat berpotensi manarik minat dari banyak masyarakat untuk mengunjungi dan menikmati hiburan-hiburan yang disediakan. Terlebih, kawasan sektor komersial ini akan banyak dikunjungi masyarakat.

No comments:

Post a Comment